Breaking News
Loading...
Rabu, 29 April 2015

Chelsea Fenomenal, Semua Tim Ingin Seperti Kami

Cemoohan Chelsea memainkan sepakbola yang membosankan benar-benar tidak dipedulikan Jose Mourinho. Dia menyebut The Blues tampil fantastis musim ini dan banyak tim yang ingin seperti mereka.



Teriakan boring boring Chelsea terdengar saat The Blues bermain imbang dengan Arsenal di akhir pekan lalu. 'Si Biru' kerap disebut memainkan sepakbola negatif, di mana saat berhadapan dengan tim besar mereka memilih bertahan total dan hanya mengandalkan serangan balik.

Meski gagal menang atas The Gunners, hasil imbang dari laga tersebut dan kemenangan yang didapat dari Leicester City dinihari tadi membuat John Terry dkk tinggal selangkah lagi menuju gelar juara. Chelsea tinggal butuh kemenangan atas Crystal Palace di Stamford Bridge pada akhir pekan ini untuk mengunci gelar Premier League 2014/2015.

"Itu sesuatu yang fenomenal apa yang dilakukan tim ini. Menjadi pemuncak klasemen sejak hari pertama (liga) tidaklah mudah. Hari ini kami bermain menghadapi tim yang sedang dalam tren bagus, yang meraih 12 poin dari 12 yang bisa diraih, yang bermain di rumah dengan keyakinan tinggi, lalu kami lebih dulu tertinggal. Melakukan comeback di babak kedua seperti yang dilakukan pemain saya adalah hal yang fantastis," ucap Mourinho usai pertandingan.

"Saya tahu apa yang saya rasakan atas apa yang telah kami lakukan dalam dua tahun terakhir. Saya tidak butuh orang lain untuk menilai seperti apa kami, saya tahu seperti siapa kami. Secara pragmatis, semua tim ingin seperti kami," lanjut dia di Skysport.

Kemenangan atas Palace di Minggu (3/5/2015) malam WIB akan mengantar Mourinho meraih titel Premier League-nya yang ketiga. Dia memenangi dua yang pertama pada musim 2004–05 dan 2005–06.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer